oleh

Serap Aspirasi, Kadis PU Kota Makassar Sambut Kedatangan Masyarakat Barombong

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Kepala DPU (Dinas Pekerjaan Umum) kota Makassar, Zuhaelsi Zubir melakukan audiensi dengan masyarakat kelurahan Barombong dan diterima diruang rapat Kadis PU Makassar, Jl. Urip Sumoharjo, Selasa (25/1/2022).

Menurut PPID DPU Makassar, Hamka Darwis yang menyampaikan bahwa audiensi ini dilakukan selain menjalin silaturahmi dengan kepala dinas baru sekaligus menyampaikan kondisi infrastruktur di Kelurahan Barombong terkhusus saluran drainase yang ada.

“Audiensi berjalan dengan lancar, dimana Ibu Kadis PU Makassar Zuhaelsi Zubir menyampaikan beberapa program kerja terkhusus saluran drainase yang akan dibangun di Kelurahan Barombong,” tuturnya.

Kadis PU juga akan meminta dukungan semua stakeholder yang ada di wilayah Barombong, untuk mendukung program kerja Walikota di bidang infrastruktur terutama masalah pengendalian banjir.

Ditempat yang sama Lurah Barombong berharap, pembangunan infrastruktur itu segera dapat terealisasi.

baca juga : Tinjau Sabtu Bersih Kecamatan Ujung Tanah, Wawali Makassar Minta Perbaikan Jalan Sabutung

“Semoga bisa cepat terealisasi, terkhusus perencanaan yang matang terkait site plan drainase induk dan pengerjaan drainase ini berkelanjutan hingga masalah drainase di Kelurahan Barombong bisa selesai,” ujar Lurah Barombong.

Hadir dalam audiensi tersebut, Kepala Bidang PSDA, Kepala Seksi PSDA, Staf Dinas PU, Lurah Barombong, Ketua LPM Kel. Barombong, Sekertaris LPM Kel. Barombong dan Tokoh Masyarakat Barombong. (*)