oleh

Serap Aspirasi Masyarakat, Kapolres Pelabuhan Makassar Dampingi Wakapolda Sulsel Kegiatan Jum’at Curhat

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto dampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. CH. Patoppoi dalam kegiatan jum’at Curhat yang di gelar di Pelabuhan Tradisional Paotere Makassar, Jum’at (27/01/2023)

Turut hadir dalam kegiatan itu adalah para Pejabat Utama (PJU) Polda Sulsel, dan jajaran PJU Polres Pelabuhan Makassar

“Tampung aspirasi masyarakat Nelayan, Tomas dan Toga secara langsung, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. CH. Patoppoi yang didamping Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto dengarkan keluhan – keluhan melalui kegiatan yang bertajuk”Jum’at Curhat”, ucap Kasi Humas AKP Mirwan Herlambang

Jum’at curhat ini, menjadi wadah masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan terhadap pelayanan Polri baik pemerintah setempat yang diberikan terhadap masyarakat.

baca juga : Cegah Pengaruh Narkoba, Sat Binmas Polres Pelabuhan Makassar Rutin Binluh ke Sekolah

“Turun bersama untuk berkomunikasi dan menampung seluruh aspirasi masyarakat, harapanya dalam rangka membangun kepercayaan publik kepada tugas-tugas Polri termasuk dengan pemerintah daerah,” tutur Kasihumas

Pada Kesempatan tersebut Wakapolda Sulsel dan Kapolres Pelabuhan memberikan bingkisan sembako kepada perwakilan masyarakat yang hadir dalam pelaksanaan Jumat Curhat tersebut”, pungkas Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar. (*/FD)