oleh

Sinergitas Kapolres dan Forkopimda Maros di Kegiatan Serbuan Vaksinasi Massal Covid 19

MAROS, koranmakassarnews.com — Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon meninjau langsung pelaksanaan serbuan vaksinasi massal di 9 Lokasi yang dilakukan serentak dan menjadi puncak rangkaian Hari jadi Bayangkhara yang ke 75, Maros, Sabtu (26/6/2021).

Kapolres didampingi oleh Forkopinda, Ketua DPRD Maros, Komandan Kodim 1422 dan Kepala Kejaksaan Negri Maros nampak terkihat sinergi memantau pelaksanaan Vaksin

Dalam tinjauannya, AKBP Musa melihat langsung tahapan proses pemberian vaksinasi serentak seluruh jajaran Polsek yang ada di Kabupaten Maros dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 sekaligus akselerasi perintah Presiden Jokowi.

Melalui aksi nyata ini , Kapolres mengecek pelaksanaan vaksin langsung di lokasi Seperti di polsek Tanralili yang melaporkan hari ini telah melakulan vaksinasi sebanyak 338 orang dari seluruh kelompok lapisan masyarakat.

AKBP Musa mencatat 2.874 orang telah melakukan vaksinasi di yang di lakukan serentak di 14 Kecamatan di 9 lokasi demi menurunkan angka terjangkit virus covid 19.

Dari total keseluruhan serbuan vaksinasi massal ini, Polres Maros telah melakulan vaksinasi sebanyak 2.874 dosis vaksin yang telah disuntikan kepada masyarakat Maros dalam satu hari.

baca juga : 2874 Masyarakat Maros Telah Vaksin Covid 19 di 9 Lokasi Hari Ini

Yang terdiri dari, Polres Maros sebanyak 355 orang, Polsek Moncongloe Sebanyak 230 Orang, Polsek Tanralili  sebanyak 338 orang, Polsek Tompobulu sebanyak 310 orang, Polsek Mallawa sebanyak 410 orang, Polsek Camba sebanyak 274 orang, Polsek Mandai sebanyak 220 orang, Polsek Bantimurung sebanyak 80 orang, Polsek Lau sebanyak 120 orang

Ia menambahkan, AKBP Musa mengharapkan, vaksinasi yang digelar ini dimaksudkan untuk meminimalisir kasus covid di Maros dan berharap Kabupaten tercinta ini menjadi zona hijau. (*)