oleh

Sosialisasikan 11 Tahapan Pemilu 2024, KPU Parepare Berkeliling Kota Sasar Titik Ramai

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare, berkeliling kota mensosialisasikan 11 tahapan Pemilu tahun 2024. Pada sosialisasi itu, seluruh Komisioner dan jajaran staf KPU Kota Parepare, turun langsung mendatangi 11 titik yang ramai di Kota Parepare. Mereka mengenakan pakaian warna pink bertuliskan ‘Hari Kasih Suara Pemilu Serentak Rabu 14 Februari 2024’, sabtu (18/6/2022).

Hal tersebut di ungkapkan oleh Ketua KPU Kota Parepare, Hasruddin Husain mengatakan, kegiatan ini sebagai tindak lanjut peluncuran hari pemungutan suara pada Selasa (14/06) lalu. Momentum seperti ini, harus di jadikan pemicu untuk terus bergerak masif, dalam mensosialisasikan tahapan Pemilu 2024 ke masyarakat. Kami star dari Kantor KPU Kota Parepare menuju 11 titik lokasi yang sering ramai di kunjungi warga Kota Parepare.

Lanjut Hasruddin Husain menyatakan, saat berkeliling, KPU Kota Parepare juga membagikan sejumlah media sosialisasi berupa flyer dan gantungan kunci. Isinya, tentu 11 tahapan Pemilu 2024, mulai dari tahapan perencanaan dan program hingga hari pemungutan suara. Harapan kita, kegiatan yang kita lakukan ini dengan menyebarkan informasi di lokasi representatif Kota Parepare.

“Supaya masyarakat bisa menerima dan mengetahui jadwal dan tahapan Pemilu serentak tahun 2024. Ingat ki, Pemilu serentak Rabu 14 Februari tahun 2024. Pastikan kita gunakan hak pilih ta,”Jelas Hasruddin, saat ditemui di salah satu titik lokasi sosialisasi yakni Anjungan Cempae.

baca juga : Bertemu KPU, Presiden Jokowi Sampaikan Enam Arahan Terkait Pemilu 2024

Di ketahui, 11 titik lokasi yang di kunjungi KPU Kota Parepare, star dari depan Kantor KPU Parepare menuju Pasar Sumpang Minangae, pantai mattirotasi, lapangan andi makkasau, warkop 588, pasar lakessi, Anjungan Cempae, kampus IAIN Parepare, lapas Parepare, perumnas Wekke’e, lemoe dan terakhir di Watang Bacukiki. (Sis)