oleh

Tak Indahkan Imbauan Pemerintah, One Up Kitchen and Bar Pattimura Tetap Gelar Event

koranmakassarnews.com — Imbauan pemerintah terkait penutupan restoran dan tempat hiburan malam, di tengah upaya pencegahan penyebaran luas virus Corona atau Covod-19. One Up Kitchen salah satu tempat hiburan malam yang berlokasi di Jl Patimura tak diindahkan.

Bahkan pihak manajeman tetap menggelar event mingguan seperti biasanya, meski pemerintah telah mengeluarkan peringatan terkait virus Corona, agar tidak melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan orang.

“Event ini merupakan promo reguler yang tiap malam minggu kita laksanakan,” ujar Nina menajement operasional One Up Kitchen and Bar Makassar, saat dikonfirmasi Minggu (22/03/2020).

Tidak hanya mengabaikan imbauan pemerintah, dan kegiatan reguler lainnya yang bersifat mengundang skala massa yang banyak sampai kondisi lebih memungkinkan. Sedang dari pantuan, semalam promo regulernya yang dilakukan ramai didatangi pengunjung.

Baca Juga : Abaikan Imbauan Pemkot Makassar, Publiq Tetap Buka Demi Kelangsungan Hidup Karyawan

Diketahui, selain One Up Kitchen, beberapa THM yang masih buka diantaranya Zona Cafe Makassar, Barcode, Publiq, dan sepanjang Jalan Nusantara. (Dhany)