oleh

Team Survey Komite Akreditasi Kesehatan Pratama Lakukan Penilaian Kepada Poliklinik Polres Pelabuhan Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan lebih baik, Komite Akreditasi Kesehatan Pratama (KAKP) melakukan penilaian terhadap Poliklinik Polres Pelabuhan Makassar.

Kedatangan Team Surveyor didamping Kabid Dokkes Polda Sulsel Kombes Pol Dr. M. Mas’udi dan di sambut langsung oleh Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto, ucap Kasi Humas IPTU Hasrul, Jum’at (15/12/2023)

Selaku Team Surveyor Komite Akreditasi Kesehatan Pratama (KAKP) drg. Ningsi Bachruddin dab Ns. Masita S.Kep, M.M.

Dengan akreditasi yang dilakukan oleh KAKP itu diharapkan kedepan mutu layanan poliklinik Polres Pelabuhan Makassar semakin meningkat.

“Sehingga dalam jangka panjang adalah memberikan kualitas pelayanan kesehatan kepada personil Polri dan masyarakat yang terbaik”, terang IPTU Hasrul.

baca juga : Kapolres Pelabuhan Makassar: Mutasi Jabatan Itu Hal Biasa Sebagai Bentuk Penyegaran

Akreditasi bertujuan untuk meningkatkan mutu layanan kesehatan di poliklinik. Dikarenakan pelayanan kesehatan merupakan salah satu pilar utama dalam pembangunan, selain pilar-pilar yang lainnya.

“Semoga adanya Team Surveyor (KAKP) dapat memberikan hasil yang positif serta untuk perbaikan dan Pengembangan”, harap Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar.(*/FD)