oleh

Tekan Penyebaran Covid, Kapolres Maros Terus Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

MAROS, koranmakassarnews.com — Demi mencapai herd imunity dan menekan penyebaran covid-19, semangat Kapolres Maros tidak kendor dalam memantau dan mengawasi pelaksanaan vaksinasi boster di kantor Camat Maros Baru meski di akhir pekan, sabtu (12/03/22).

Sambil memantau Kapolres Maros yang didampingi pejabat utamanya juga mengikuti vidcon bersama Kapolri di tengah pelaksanaan kegiatan vaksinasi.

“Hal ini merupakan salah satu bentuk pemantauan langsung dari pusat tanpa harus ada di lokasi supaya prokes tetap berjalan dengan baik”, kata AKBP Faturrahman, SH, MH.

Membludaknya antrian warga merupakan tanda antusiasnya masyarakat untuk divaksin dan hal ini menunjukkan bahwa masyarakat khususnya di Maros baru sudah memahami bahwa penyebaran virus ini susah untuk ditangkal apalagi di musim pancaroba.

baca juga : Meski Tak Lama, Kapolres Hadiri Pelantikan PD IWO Maros

“Kekebalan tubuh kita agak terganggu maka solusi terbaik adalah sukseskan vaksinasi. Alhamdulillah masyarakat yang ikut untuk pengambilan antrian kurang lebih 100 orang”, tambah Kapolres.

Hal senada juga diungkapkan oleh kasi humas Polres Maros Iptu Syarif HM. S. P.Si yang dikonfirmasi via whatsapp mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka melakukan percepatan vaksinasi yang di laksanakan disetiap kecamatan dan bisa disaksikan langsung oleh pimpinan tertinggi melalui zoom. (*)