oleh

Terpilih jadi Ketua DPP HIKMA, La Tinro La Tunrung Titip Pesan ini Ke Andi Rukman

JAKARTA, koranmakassarnews.com — Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Gerindra, Ir Haji La Tinro La Tunrung mengucapkan selamat atas ditetapkannya, H. Andi Rukman Nurdin Karumpa sebagai ketua Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Keluarga Massenrempulu ( DPP HIKMA ) Periode tahun 2021-2026.

Terpilihnya, Andi Rukman Nurdin Karumpa sebagai ketua DPP HIKMA yang merupakan paguyuban keluarga besar Massenrempulu Kabupaten Enrekang melalui proses Musyawarah Besar (Muber), Mubes tersebut dipusatkan di Hotel Bidakara Jakarta.

Ir. Haji La Tinro La Tunrung yang tak lain merupakan mantan Bupati Enrekang berharap agar, Andi Rukman menjaga aspirasi warga Massenrempulu yang tersebar di seluruh Indonesia demi kuatnya kekeluargaan dalam ber HIKMA.

“Selamat atas terpilihnya bapak, Andi Rukman Nurdin Karumpa sebagai ketua DPP HIKMA Periode 2021-2026. Semoga amanah dalam membesarkan paguyuban HIKMA sebagai tempat bersatunya warga Massenrempulu Kabupaten Enrekang yang berdomisili di luar kampung halaman,” kata, Ir. Haji La Tinro La Tunrung, Sabtu (4/12/2021).

baca juga : Hadiri Halal Bi Halal DPW Hikmah Secara Virtual, Walikota Makassar Ingatkan Protokol 5M

Ir. Haji La Tinro La Tunrung berharap kepemimpinan, Andi Rukman Nurdin Karumpa melakukan inovasi agar bisa mendongkrak ekonomi masyarakat di Bumi Massenrempulu, Kabupaten Enrekang.

“Kita punya prinsip hidup di HIKMA yaitu, Tolong Menolong, Bantu Membantu, dan Nasehat Menasehati (TOBANA). Saya berharap kepemimpinan, Andi Rukman Nurdin Karumpa bisa menjadi palang pintu promosi wisata, hasil pertanian, dan makanan khas Bumi Massenrempulu sehingga daerah kita diakui secara Nasional maupun dunia. Hal ini pastinya akan menguntungkan keluarga besar kita yang berada di Kampung halaman yang sama kita cinta,” ungkap Ir. Haji La Tinro La Tunrung. (*)