oleh

Tidak Beretika, ADC Pj Gubernur Sulsel Bentak Jurnalis Saat Liputan Kunker di Parepare

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Kunjungan kerja PJ Gubernur Sulawesi Selatan , Bahtiar Baharuddin di Kota Parepare, kembali di warnai dengan aksi arogansi seorang ADC saat kegiatan silaturahmi Pejabat eselon I Kemendagri, dengan dengan pemerintah daerah, Forkopimda , KPU , Bawaslu dan tokoh masyarakat kota Parepare, bertempat di Auditorium BJ Habibie, area Rujab Wali Kota Parepare, senin (8/1/2024).

Insiden berawal saat sejumlah Jurnalis melangkah ke bagian belakang Auditorium, usai mengambil foto sesaat sebelum acara di mulai.

“Kalau tidak mau duduk, silahkan keluar. Jangan berdiri di situ , ambil kursi , kalau tidak ada kepentingan di sini silahkan keluar, ” bentak salah seorang ADC berpakaian hitam sambil menunjuk pintu keluar.

Salah seorang jurnalis, sempat memperkenalkan diri bahwa mereka adalah jurnalis.

baca juga : Walikota Makassar dan Pj Gubernur Sulsel Pantau Pengamanan Malam Natal di Dua Gereja

Ketua SMSI Kota Parepare, Rusli Amrullah mengatakan, saya sangat menyayangkan arogansi yang di perlihatkan oleh ADC Pj Gubernur Sulsel tersebut. Kita ini datang untuk liputan , bukan cari onar , bukan preman yang mau di gertak, harusnya dia (ADC) sedikit memiliki etika.

“kedatangan para jurnalis ke acara Silaturahmi PJ Gubernur Sulsel tersebut memenuhi undangan, kita di suruh duduk tapi tidak ada kursi yang tersedia, seharusnya protokoler Provinsi melihat kondisi, gimana mau duduk sementara tidak ada kursi , jangan memaksakan sesuatu yang tidak memungkinkan, “Tutupnya. (Sis)