oleh

Turnamen Futsal Cup 2 MPC Pemuda Pancasila Soppeng Diikuti Seluruh Desa

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh teman-teman panitia atas kekompakan dan kerja kerasnya, baik tenaga dan pikiran sehingga pelaksanaan turnamen futsal pada malam ini kita mulai,” tuturnya.

Sementara Bupati Soppeng yang diwakili oleh Kadis Pariwisata dan Pemuda Olahraga, Andi Nurlina yang membuka turnamen futsal mengatakan kami sangat mengapresiasi atas terselenggaranya event ini.

baca juga : Ketua Badan Jurnal Pemuda Pancasila Sulsel : Masalah Banjir, Stop Saling Menyalahkan

“Jadikan ajang futsal ini sebagai Wahana pembinaa generasi muda baik fisik dan mental, lahirkan bibit muda yang handal dan profesional yang akan mengangkat nama baik daerah terkhusus Sulawesi Selatan,” katanya

Ia juga berpesan agar event ini betul-betuk dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi penuh dengan persaudaraan, terkhusus kepada panitia agar menjadi penyelenggara yang bertanggung jawab.

Diakhir sambutannya ia juga mengingatkan kepada seluruh yang hadir ditempat ini agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Pembukaan turnamen futsal tersebut ditandai dengan pengguntingan tali balon udara oleh Ketua DPRD Soppeng, Syahruddin M Adam yang juga Ketua Assosiasi Futsal Kab. Soppeng. (*)