oleh

Dua Pelaku Penikaman Satpam di Makassar Akhirnya Diringkus Polisi

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Tim Opsnal Polsek Makassar dan Tim Jatanras Polrestabes Makassar yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Makassar Iptu Iqbal Usman, berhasil meringkus dua pelaku penikaman Satpam asal Kab. Gowa, R alias Uttang (31) warga Karuwisi dan MHS alias Bogel (31) Warga Kandea.

Sebelumnya kedua pelaku dengan korban Ansar Bakri (30) warga Gowa ini terlibat keributan di salah satu tempat hiburan malam di Makassar, Minggu (5-12-2021) dini hari.

Kapolsek Makassar

Kapolsek Makassar Kompol Yusrizal, kejadian tersebut berawal dari ketiganya usai berpesta minuman keras, pada saat bertemu di pelataran parkir Uttang dan Bakri terjadi adu mulut

“Pada saat terjadi cekcok pelaku Uttang yang tersinggung lalu mengambil sebilah badik dan masuk mengejar korban Ansar, kemudian langsung menikam korban di bagian bawah perutnya yang di ikuti oleh Pelaku MAS” ungkap Kapolsek Kompol Yusrizal saat ditemui di Mapolsek Makassar Jalan Kerung-Kerung, Rabu (8-12-2021) malam tadi.

baca juga : Polisi Berhasil Mengamankan 7 Pelaku Penyerangan Asrama Mahasiswa di Makassar

Lanjut perwira satu melati ini menambahkan, korban langsung di bawah ke Rumah Sakit Dadi namun luka yang cukup serius, sehingga korban di rujuk kerumah sakit Pelamonia Makassar, namun korban di nyatakan meninggal dunia pada pukul 07.00 WITA, jelasnya.

Akibat perbuatan kedua pelaku akan di jerat Pasal 338 Jo Pasal 170 Ayat 2 dan 3 Jo Pasal 351 Ayat 3 dengan ancaman hukuman 15 Tahun Penjara. (Firman Dhanie)