oleh

Ulang Tahun ke 8 Swiss-Bellin Gelar Donor Darah

KORNMAKASSAR.COM—Masih dalam rangka ulang tahun hotel Swiss-Bellin yang ke 8. Manajeman Swiss-Bellin menggandeng Galesong Group menggelar kegiatan sosial, yaitu donor darah, Prefunction Meeting Room, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, Selasa (2/03/2020).

“Donor darah ini bertujuan untuk memenuhi ketersediaan stok kantong darah dan membantu PMI agar mudah diperoleh saat ada yang membutuhkan. Kita berbicara mengenai donor darah berarti membahas tentang kemanusiaan, dan kepedulian yang tidak dapat diukur dengan materi,” ujarnya, Komisaris Utama Galesong Group, Rizal Tandiawan.

Melanjutkan, kegiatan ini melibatkan karyawan Galesong Group dan juga partisipasi masyarakat umum atau tamu hotel untuk mendonorkan darahnya. Ini merupakan agenda rutin dari Galesong Group setiap 3 bulannya, yang bertujuan membantu PMI dalam hal penyediaan stok darah selain.

Baca Juga : Swiss-Bellin Buka Steamboat Island Tempat Makan Khas Cina

Diakhir, dia menyebutkan, target kantong darah yaitu 100 kantong darah. Setelah donor darah di harapkan peserta, lebih antusias menyumbangkan darahnya, guna menambah stok kantong darah PMI Kota Makassar melalui.

Diketahui, donor darah yang dilaksanakan Swiss-Bellin, melibatkan PMI Kota Makassar digelar mulai pukul 09.00 sampai 16.00 WITA.