oleh

Swiss-Bellin Buka Steamboat Island Tempat Makan Khas Cina

koranmakassarnews.com—Untuk para penikmat makanan khas cina, Swiss-Bellin Hotel Panakukang membuka tempat makan bernama Steamboat Island dengan harga yang terjangkau, yaitu sebesar Rp 68.000.

Steamboat Island adalah terobosan terbaru dilakukan pihak manajeman hotel Swiss-Bellin, guna memanjakan masyarakat yang gemar terhadap masakan cina.

“Sangat cocok buat kamu yang makan bersama rekan kerja, keluarga atau kerabat,” Marketing Communication Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, Mimi Suratmy, pada Selasa (3/02/2020).

Lebih lanjut, mengunakan konsep makan sepuasanya para tamu bisa menambah berkali-kali porsi yang diinginkan sehingga merasa puas menu. Terdiri dari berbagai macam daging segar seperti ikan, udang, sapi, ayam, bakso, berbagai jenis sayuran, mie, bersama pilihan kuah Original dan Tom Yam

Baca Juga : Sambut Tahun Baru Imlek, Swiss Belhotel Hadirkan Promo Murah

Ditambah lagi gratis soft drink, sehingga pengunjung tidak akan pernah bosan datang berkunjung ke Swiss-Bellin. Berlokasi di lantai 2 restoran Swiss-Café, Swiss-Belinn Steamboat Island buka setiap hari mulai dari jam 12-00 – 21.00.

“Konsep makanan china yaitu Steamboat Island dengan all you can eat merupakan pertama kali dibuat agar para pecinta chinese food dapat merasakan kepuasan saat mencoba makanan ini, serta menjadi daya tarik untuk terus berkunjungan ke Swiss-Belinn Panakkukang dan mencoba menu lain dari kami, berhubung menu spesial kami sangat banyak,” tutupnya. (*)