oleh

Untuk Tetap Eksis, Dj Ed Iyzha Buat Video untuk Akun Youtubenya di Tanjung Bira

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Demi menunjang kariernya dan terus eksis didunia hiburan DJ (Disk Jockey) Ed Iyzha terus melakukan kreatifitas, salah satunya dengan membuat konten video musik yang akan diunggah dilaman akun youtubenya.

“Saya membuat video untuk kelancaran karir ini dengan membuat beberapa video dan diupload diakun YouTube saya Ed_iyzha, pertama kali video saya buat mengambil lokasi di Tanjung Bira Bulukumba pada tanggal 18 februari 2021 lalu”,  ungkap Ed Iyzha kepada koranmakassarnews.com saat di temui di Cafe Lyrics Daya Makassar, jumat (26/02/2021).

Dirinya mengaku sangat mencintai profesi ini dan intens di panggung hiburan malam sebagai disc jockey meski saat ini kondisi belum stabil mengingat wabah covid-19 masih ada.

“Kondisi pandemi covid-19 tidak membuat saya patah arang tapi malah menjadi motivasi untuk terus berkarya agar terus eksis di dunia hiburan dengan profesi DJ ini”, tambah pria kelahiran 1990.

Diketahui Ed memulai profesinya sebagai DJ diawali saat bergabung di Management Iyzha Record yang merupakan salah satu sekolah disc jockey di kota Makassar.

“Mohon kepada pecinta musik untuk kunjungi laman akun youtube ed_iyzha dan tolong di subscribe serta bunyikan loncengnya karena ada beberapa video yang keren”, harap Ed. (Dhany)