oleh

Urus SIM di Polres Pinrang Dapat Segelas Kopi Gratis

PINRANG, koranmakassarnews.com — Untuk mengusir rasa jenuh dan bosan pada saat menunggu antrian pembuatan SIM pada unit Satpas SIM Satlantas Polres Pinrang Polda Sulsel.

Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Nawir Eming bersama personil Satpas SIM Satlantas Polres Pinrang bekerjasama dengan pihak TOP Avocado Coffee memberikan pelayanan yang unik dengan menyediakan segelas kopi panas kepada para pengunjung untuk mengusir rasa jenuh dan bosan saat menunggu nomor antrian, selasa (03/01/2023) pagi.

“Hari ini pada unit pelayanan Satpas SIM Satlantas Polres Pinrang Polda Sulsel memberikan terobosan baru terkait pelayanan yang unik dengan menyediakan segelas kopi panas kepada para pengunjung yang melakukan pengurusan SIM agar tidak merasa bosan dan jenuh saat menunggu nomor antrian.” kata Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Nawir.

Pelayanan ini terlaksana atas kerjasama pihak Top Avocado Coffee dengan unit Satpas SIM Satlantas Polres Pinrang Polda Sulsel.

baca juga : Tingkatkan Layanan, Kapolres Pinrang Gelar Jumat Curhat dan Temu Warga Presisi

“Dan insya Allah seterusnya terobosan pelayanan ini akan kami terapkan pada unit Satpas SIM Satlantas Polres Pinrang agar masyarakat bisa menunggu antrian sambil menikmati segelas kopi panas Top Avocado Coffee agar rasa jenuh bosan bisa hilang.” tambah perwira berpangkat tiga balok dipundak kepada awak media.

Senada dengan itu salah satu pengunjung bernama Hamka mengatakan, dengan adanya pelayanan unik ini, kami para pengunjung bisa lebih santai lagi sambil menikmati segelas kopi panas sambil bercerita dengan sesama pengunjung sambil menunggu nomor antrian pada pengurusan SIM di Satpas SIM Satlantas Polres Pinrang Polda Sulsel.

Rasa jenuh serta bosan saat menunggu nomor antrian hilang saat menikmati kopi panas ini.” ungkapnya.

“Terima kasih bapak Kasat Lantas Polres Pinrang Polda Sulsel AKP Nawir Eming atas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, sehat dan sukses selalu para personil Sat lantas Polres Pinrang.” tutup Hamka. (**/Wisnu)