oleh

Usai Dilantik, Komunitas VES Pinrang Langsung Gelar Raker Perdana

PINRANG, koranmakassarnews.com — Komunitas Vitara Escudo Sidekick atau yang dikenal dengan nama (VES) Community Pinrang One Unity sukses menggelar kegiatan pelantikan dan pengukuhan pada Senin 01 Januari 2024 Minggu lalu.

Pasca pelantikan dan pengukuhan ketua atau korlap regional VES Community Pinrang bersama pengurusnya segera melaksanakan rapat kerja perdana untuk merancang program kerja.

“Alhamdulillah pengurusan kami telah dilantik dan selanjutnya akan segera melaksanakan rapat kerja perdana untuk menyusun program program kerja di internal komunitas VES Community Pinrang.”kata Ketua VES Community Pinrang, Mulyadi, Sabtu (06/01/24).

Ia mengungkapkan, suksesnya terlaksana kegiatan tersebut tidak lepas atas kerja sama para pengurus di VES Community Pinrang, dan juga dukungan dari beberapa sponsor ship serta pemerintah Kabupaten Pinrang.

baca juga : Rayakan Ulang Tahun realme Community ke-5, realme Gelar Kumpul Komunitas dan Turnamen Esports

“Saya mewakili seluruh pengurus VES Community Pinrang mengucapkan banyak terima kasih kepada para tamu dan undangan khususnya ketua VES Ewako Sulsel, ketua PCC yang mewakili seluruh anggota kendaraan roda empat yang tergabung didalamnya, juga kepada ketua DFI Nusantara chapter Pinrang bersama ketua DFI chapter Maros, ketua Garuda Jeep, ketua Lingkar JIP, ketua team Jaguar dan pengurus dalam komunitas team gabungan off-roader Lasinrang yang di kenal dengan nama team Gorillaz”, ujarnya.

Ia menambahkan, dengan terbentuknya VES Community Pinrang, dirinya berharap para pecinta kendaraan roda empat jenis Offrader dan Overland bisa saling bekerja sama dalam kegiatan sosial kemanusiaan serta bisa beriringan dalam team Off-road meski beda merk. (**/WISNU)