oleh

Usai Upacara Peringatan Hari Bhayangkara, Polres Pinrang Gelar Syukuran Bersama Forkopimda

PINRANG,, koranmakassarnews.com — Usia menggelar upacara puncak hari jadi Bhayangkara ke-76 tahun secara virtual di halaman depan kantor Bupati Pinrang Sulawesi Selatan pada Selasa 05 Juli 2022 pagi.

Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mostafa, S.I.K., M.I.K, bersama bupati Pinrang H.Irwan Hamid, Kejari Pinrang dan Ketua DPRD Pinrang serta seluruh forkopimda Kabupaten Pinrang melanjutkan kegiatan dengan acara syukuran bersama dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 tahun yang di gelar di ruang aula Bupati Pinrang.

“Tema HUT Bhayangkara tahun ini adalah Polri yang Presisi, Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, dan pada kegiatan syukuran bersama ini kami berharap Polri makin jaya dalam mengemban tugas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang sesuai dengan moto Polri “Mengayomi, Melayani, dan Melindungi”, jelas Kapolres AKBP Moh Roni Mostafa dalam sambutannya.

Sementara itu Bupati Pinrang berharap semoga TNI-Polri dan pemerintah Kabupaten Pinrang tetap menjaga sinergitas ini dalam memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat Kabupaten Pinrang dalam mewujudkan Kamtibmas.

baca juga : Ditemani Wakapolres, AKBP Moh. Roni Sambangi Kantor Pos Subsektor Lasinrang Pinrang

“Kami akan terus mendukung dan mengapresiasi apa yang rekan Polri dalam hal ini personil Polres Pinrang lakukan, khususnya pada pelayanan prima ditengah tengah masyarakat yang terkait Kamtibmas”, tambah H.A. Irwan Hamid.

Selamat hari jadi Bhayangkara ke-76 tahun kepada seluruh personil Polres Pinrang Polda Sulsel, semoga kita selalu diridohi Allah SWT, Amin… jayalah Polriku salam presisi” tutup Bupati Pinrang. (*)