oleh

Wabup Asman: Natal di Enrekang Berlangsung Lancar dan Kondusif

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Wakil Bupati Enrekang Asman mengapresiasi rangkaian perayaan Natal 2022 di Kabupaten Enrekang, berlangsung lancar, aman dan kondusif.

Hal ini disampaikan Asman, di sela kunjungannya pada Ibadah Hari Natal di Gereja Toraja Cabang Kebaktian Po’poran Desa Pana, Minggu 25 Desember 2022. Wabup didampingi Kapolres dan Dandim Enrekang.

“Kami mengunjungi langsung saudara-saudara kita yang merayakan natal dan kita bersyukur, hingga hari ini seluruh rangkaian ibadah dan perayaan Natal 2022 aman dan lancar,” urai Asman.

Hal ini, kata Wabup, berkat partisipasi aktif masyarakat khususnya umat Nasrani, serta dukungan pengamanan dari Polri dan TNI. Ada 250 aparat keamanan yang diterjunkan untuk mengamankan natal 2022 dan tahun baru 2023.

baca juga : Wabup Asman Cek Kesiapan Posko Nataru di Kecamatan Enrekang dan Alla

Selain kondusifitas situasi keamanan, Wabup juga mengatakan tidak ada gejolak ekonomi yang berarti, seperti kenaikan harga.

“Harga-harga stabil. Kami berharap sampai perayaan Tahun Baru tetap kondusif seperti ini,” ujarnya.

Saat memberikan sambutan di gereja tersebut, Wabup menyampaikan selamat natal kepada seluruh Jamaat dan umat Nasrani di Enrekang.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Enrekang, Wabup menyampaikan terima kasih atas partisipasi umat Nasrani di pelbagai sektor, dalam membantu mewujudkan Enrekang Emas Religius dan Berkelanjutan. (ZF*)