oleh

Wagub: Brigpol Adnas Sangat Aktif Terjun ke Masyarakat

-Hadiri Malam Kenal Pamit Wakapolda Sulsel

koranmakassarnews.com—Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menghadiri Malam Kenal Pamit Wakapolda Sulsel, yang dilaksanakan di Hotel Dalton, Selasa, 18 Februari 2020. Dalam kesempatan tersebut, ia menyampaikan selamat datang kepada Brigjen Pol Drs Halim Pagarra dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Brigjen Pol Dr Adnas MSi.

Diketahui, Brigjen Pol Dr Adnas telah mengabdikan diri sebagai Wakapolda Sulsel selama dua tahun, dan kini mengemban amanah sebagai Kapolda Gorontalo.

“Keberkahan bagi Sulsel memiliki Kapolda dan Wakapolda asli Bugis Makassar,” kata Andi Sudirman.

Ia menyampaikan kesan tersendiri terhadap sosok Brigjen Pol Dr Adnas yang dikenal aktif turun ke lapangan.

“Kami masih ingat masa bersama beliau. Jika ada masalah di lapangan, ia langsung ke lapangan. Sangat aktif terhadap kondisi masyarakat Sulsel. Beliau juga sangat dekat dengan tokoh masyarakat dan alim ulama. Kami tidak akan melupakan jasa beliau di Sulsel,” ujarnya.

Baca Juga : Di BLK, Wagub Andi Sudirman Sulaiman Dorong Pelatihan Industri Pertanian

Di hadapan Kapolda dan Keluarga besar Polda Sulsel, Wagub juga mengingatkan untuk menjaga stabilitas politik jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di 12 kabupaten dan kota.

“Tahun ini, pemilihan kepala daerah akan digelar di beberapa kabupaten/kota di Sulsel. Kami berharap agar Polda menjaga keamanan dan stabilitas politik di Sulsel dengan pendekatan persuasif, dan mengedepankan sipakatau, sipakainga, dan sipakalebbi,” kata Andi Sudirman. (*)