oleh

Robertson Sindir Selebrasi Berlebihan Atletico Madrid

koranmakassarnews.com — Setelah dikalahkan Atletico Madrid dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (19/2) dini hari WITA. Bek sayap Liverpool, Andy Robertson mengomentari selebrasi lawannya tersebut.

Menurutnya, selebrasi yang dilakukan Atletico Madrid sangat berlebihan saat memastikan kemenangan tipis atas Liverpool.

“Mereka [Pemain, pelatih dan tim ofisial] melakukan selebrasi seolah memenangkan pertandingan [lolos ke perempat final], jadi kita lihat saja nanti,” ujar Robertson dikutip dari Daily Mail.

Baca juga: Liverpool Tak Berdaya di Kandang Atletico Madrid

Pemain asal Wales tersebut juga menyatakan bahwa Atletico Madrid akan merasakan suasana yang berbeda saat bermain di Anfield (markas Liverpool).

“Mereka [Liverpool] bisa mulai bergemuruh dan mencoba mengganggu seperti yang biasa mereka lakukan. Saya pikir kami masih bisa mengatasinya,” yakin Robertson.

Dalam pertandingan itu, Liverpool lebih mendominasi jalannya pertandingan namun harus kecolongan di awal babak pertama, tepatnya di menit ke-4 melalui Saul Niguez.

Anak asuhan Diego Simeone itu akan berhadapan dengan Liverpool pada tanggal 11 Maret mendatang untuk lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

(Gara)