oleh

Wakapolres Enrekang Pimpin Apel Pergeseran Pasukan

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Dalam rangka mengamankan pergantian malam tahun baru 2024, Polres Enrekang melaksanakan apel pergeseran pasukan yang dilaksanakan dilapangan apel Polres Enrekang, Minggu (31/12/23).

Kegiatan apel serpas dipimpin langsung oleh Wakapolres Enrekang Kompol Sulkarnain, SKM, M.Adm, SDA serta di hadiri oleh PJU Polres Enrekang serta Personel Polres Enrekang yang terlibat dalam pengamanan malam pergantian tahun baru 2024.

Kompol Sulkarnain mengatakan, apel dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan kesiapan baik dari aspek personil maupun sarana dan prasarana, serta keterlibatan seluruh personil Polres Enrekang.

baca juga : Kapolres Enrekang Rilis Capaian Kinerja Polri Sepanjang Tahun 2023

Orang nomor dua di Polres Enrekang ini juga berharap dengan digelarnya apel pergeseran pasukan ini dapat mempersiapkan pengamanan Malam Tahun Baru 2024 secara optimal dan menciptakan suasana kondusif di daerah hukum Polres Enrekang.

“Pengamanan Malam Tahun Baru 2024 ini merupakan tugas rutin yang harus kita pastikan nyaman, aman dan lancar. Sehingga diharapkan seluruh kegiatan pengamanan dapat berjalan dengan optimal”, pungkasnya.

Sebanyak 147 orang personel yang dilibatkan di dalam pengamanan pergantian malam tahun baru yang di sebar di setiap Kecamatan se Kabupaten Enrekang.(*)