oleh

Kasat Lantas Polrestabes Makassar Ajak Masyarakat Sambut Pergantian Tahun Dengan Nilai-nilai Positif

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Kasatlantas Polrestabes Makassar. AKBP. Amin Toha S. Sos, mengajak seluruh warga kota Daeng untuk mengisi malam tahun baru 2024 dengan kegiatan positif, tujuannya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, 31 Desember 2023.

“Kami dari jajaran Satlantas Polrestabes Makassar menghimbau dan mengajak masyarakat untuk mengisi malam pergantian tahun dengan hal positif agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, “ Ucap AKBP. Amin Toha S. Sos.

Demi terciptanya Khamtibmas dan Kamseltibcarlantas yang kondusif jelang malam pergantian tahun, rekayasa lalulintas serta penutupan beberapa ruas jalan diharapkan bisa memberikan space yang luas bagi masyarakat untuk merayakan menit-menit pergantian tahun.

“Demi terciptanya Khamtibmas serta Kamseltibcarlantas kondusif maka kami melakukan beberapa rekayasa lalulintas seperti pengalihan arus serta penutupan arus lalulintas agar ruang bagi masyarakat merayakan malam pergantian tahun,”lanjutnya.

baca juga : Kapolrestabes Makassar Sebut Program Balla Barakka Salah Satu Upaya Tekan Kasus Tawuran Kelompok

Menutup pembicaraan, AKBP. Amin Toha S. Sos, berharap kaum Millenial kota Makassar agar tidak bereuforia berlebihan dengan ugal-ugalan dijalan, menggunakan knalpot brong, minum minuman keras, Balapan Liar yang bisa mengakibatkan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan bersama.

“Kami berharap agar anak-anak kita tidak ber euforia berlebihan dengan ugal-ugalan dijalan, menggunakan knalpot brong, balapan liar serta minum minuman keras yang bisa berakibat fatal bagi diri mereka sendiri dan terlebih untuk orang lain, kami harap peran serta orang tua mampu mendukung peran kami dilapangan, Selamat Tahun Baru 2024, “tutup AKBP. Amin Toha S. Sos, MH. (Wis/Amir)