oleh

Wakapolres Pinrang Pimpin Upacara Sertijab Jajaran Pejabat Polres

PINRANG, koranmakassarnews.com — Kegiatan serah terima jabatan para pejabat utama Polres Pinrang dan Kapolsek jajaran Polres Pinrang Polda Sulsel berlangsung hikmat.

Dimana serah terima jabatan Kabag OPS, Kabag SDM, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kapolsek Patampanua dan Kapolsek Lembang di pimpin langsung oleh Wakapolres Pinrang Kompol H. Muhabar disaksikan para pejabat utama Polres dan Polsek jajaran Polres Pinrang Polda Sulsel pada hari selasa tanggal 19 Juli 2022 pagi.

Wakapolres Pinrang Kompol H.Muhabar dalam arahannya mengatakan, “kepada para perwira lama yang telah menjabat di Mapolres Pinrang selamat bertugas ditempat yang baru dan pejabat baru yang akan bertugas di Mapolres Pinrang agar kiranya nanti bisa langsung melanjutkan tugas dan tanggung jawab fungsi job yang akan ditempati.”

Wakapolres Pinrang lanjutnya, mutasi pada internal Polri itu sudah biasa dan ini dilakukan agar setiap personil bisa mendapat penyegaran dalam fungsi serta tanggung jawab pada tugas masing – masing.”

Selamat datang dan selamat bergabung di Mapolres Pinrang, tetap jaga sinergitas dan kerjasama sert tanggung jawab dan jaga nama baik Mapolres Pinrang.” Beber Kompol H.Muhabar pada sambutannya.

Ditempat yang sama Kapolsek Patampanua Iptu H.Muhammad Amin bersama Kapolsek Lembang Iptu Bakri, tak lupa untuk memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah hukumnya.

Karena selama menjabat sebagai kapolsek di masing – masing wilayah hukum Mapolsek Patampanua dan Mapolsek Lembang, peran aktif masyarakat sangat penting dalam mewujudkan Kamtibmas ditengah tengah masyarakat.”

baca juga : Wujudkan Pelayanan Prima, Satlantas Polres Pinrang Benahi Satpras SIM

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh lapisan masyarakat di Mapolsek Patampanua dan Mapolsek Lembang, tanpa peran penting masyarakat Kamtibmas ditengah tengah masyarakat tidak bisa kami wujudkan.” Ucapnya secara bergantian.

Sebagai Kapolsek Patampanua dan Kapolsek Lembang kami memohon maaf yang sebesar besarnya apabila selama menjabat di Mapolsek Patampanua dan Mapolsek Lembang ada banyak kekurangan serta kesalahan di mata masyarakat dalam pemberian pelayanan. Kami juga adalah manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa.”

Dan kepada masyarakat diwilayah hukum Mapolsek Patampanua dan Mapolsek Lembang agar kiranya terus menjalin kerjasama dan sinergitasnya dengan pejabat baru Kapolsek Patampanua dan Kapolsek Lembang Polres Pinrang Polda Sulsel.” Harapnya. (**/Wis)