oleh

Wakil Bupati Maros Dampingi Kapolda Sulsel Pada Vaksinasi Massal Serentak

MAROS, koranmakassarnews.com — Vaksinasi massal serentak se-Indonesia yang turut dilaksanakan oleh polda Sulsel digelar di gedung serbaguna kabupaten Maros dan dihadiri oleh seluruh forkopimda serta masyarakat yang ingin di vaksin, selasa (29/03/22).

Menurut Hj Suhartina Bohari selaku wakil bupati Maros mengatakan kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan kepolisian daerah provinsi Sulawesi Selatan hari ini yang diselenggarakan di kabupaten Maros merupakan langkah konkrit dalam memutus penyebaran virus covid 19.

“Antusiasme masyarakat dan para pelajar yang hadir untuk mengikuti vaksinasi ini adalah upaya untuk menjaga kekebalan tubuh sekaligus mengantisipasi penyebaran virus dalam menyambut bulan ramadhan sehingga masyarakat bisa melaksanakan ibadah bulan suci ramadhan dalam kondisi sehat”, ungkap wakil bupati.

Ditempat yang sama Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana menyampaikan perkembangan covid 19 pada tahun ini sudah jauh berbeda pada tahun kemarin dan patut disyukuri karena sudah mengalami penurunan yang sangat signifikan sehingga penyebaran covid 19 bisa diatasi dengan baik

“Akan tetapi penurunan ini ada campur tangan Allah SWT”, tambah Irjen Pol Nana Sudjana.

baca juga : Kapolda Sulsel Resmikan Mako Polres Barru yang Baru

Dalam kondisi hari ini jelas Kapolda Sulsel tidak boleh lengah apalagi pandemi ini belum selesai bisa jadi hari ini turun dan besok bisa jadi naik sesuai instruksi presiden kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan dan tetap menggelorakan gerakan vaksinasi.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang sudah melakukan vaksin 1 agar melakukan vaksin dosis 2, dan yang sudah di vaksin 2 agar melakukan vaksin 3 apalagi di maros masih rendah partisipasi masyarakat yang ingin divaksin”, pungkas jenderal bintang dua ini. (azis)