oleh

Warga Biringbulu Gowa Keluhkan Jalan Penghubung Tiga Dusun di Desa Parangloe Rusak Parah

GOWA, koranmakassarnews.com — Jalan penghubung tiga dusun di desa Parangloe kec. Biringbulu kab. Gowa belum juga mendapatkan responsif dari pemerintah setempat.

Kendati demikian, masyarakat dalam waktu dekat rencananya akan melakukan perbaikan jalan ini dengan dana seadanya, pasalnya keluhan masyarakat yang terus bergulir setiap harinya belum juga sampai ditelinga pemerintah setempat.

“Iya betul jalan ini rencananya akan di perbaiki oleh masyarakat itu sendiri dalam waktu dekat ini , dengan mengandalkan dana seadanya”, ujar Asbar, Sabtu (01/07/23) kepada awak media.

Asbar juga menambahkan, sangat disayangkan keluhan masyarakat selama ini mungkin hanya dianggap sebagai benalu oleh pemerintah setempat, padahal kita bisa jadikan keluhan masyarakat sebagai batu loncatan untuk sebuah kemajuan desa dalam hal ini desa Parangloe.

baca juga : Respon Cepot Tim Satgas Pemeliharaan Dinas PU Makassar Perbaiki Ruas Jalan Bandang 15

“Entahlah keluhan masyarakat memang belum sampai di telinga pemerintah setempat atau hanya pura-pura tuli dan butaa atas insiden ini”, tambah Asbar.

Berangkat dari hal tersebut Herman, S.Pd selaku koordinator dalam perbaikan jalan tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang ikut serta secara sukarela dalam perbaikan jalan tersebut.

“Dan tak lupa juga saya ucapkan banyak terimakasih kepada kepala desa Bululoe, kacamatan Turatea, kabupaten Jeneponto, karena menyumbang beberapa material yang dibutuhkan dalam perbaikan jalan tersebut”, ucap Herman selaku koordinator dalam perbaikan jalan tersebut. (**/Wisnu)