oleh

Warga Gowa dan Makassar Antusias Ikut Vaksinasi Drive Thru di Citraland

GOWA, koranmakassarnews.com — Kegiatan vaksinasi Covid-19 massal yang dilaksanakan oleh Indonesia Marketing Association (IMA) dengan Pemerintah Kabupaten Gowa sedikit berbeda dari biasanya. Sebab, pelaksanaannya di konsep secara drive thru.

Kegiatan yang berlangsung di halaman parkir Pertokoan Citraland Celebes, Jalan Tun Abdul Razak, Kabupaten Gowa ini pun disambut antusias masyarakat setempat dan sekitarnya.

Seperti yang diungkapkan oleh salah seorang warga Kecamatan Bajeng Barat, Syaiful Alam. Menurutnya ini merupakan langkah atau upaya untuk bisa memutus mata rantai penularan Covid-19 khususnya di Kabupaten Gowa.

“Tentu dengan adanya vaksinasi ini kita sangat bersyukur, ini tentu sangat membantu pemerintah pusat dalam upaya percepatan penanganan Covid-19,” ujarnya, Jum’at (2/7).

Foto : Giat Drive Thru Vaksin di Gowa

Selain itu, Syaiful juga mengatakan bahwa dengan adanya vaksin ini tentu akan meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat, sehingga terlindungi dari penyebaran Covid-19.

“Kita berharap masyarakat yang selama ini mungkin tidak percaya bahwa Covid-19 ini ada, agar punya kesadaran untuk bisa ikut program vaksinasi yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah bekerjasama dengan pihak swasta,” tambahnya.