oleh

Juara III Lomba Menyanyi Lagu Daerah, Wafiq Azizah Ucapkan Terimakasih Kepada Kapolres Gowa

GOWA, koranmakassarnews.com — Setelah mengikuti Grand Final Lomba Nyanyi Lagu Daerah Sulsel dalam rangka peringati HUT Bhayangkara Ke-75 di Polda Sulsel, para juara telah diumumkan oleh pihak dewan juri beberapa waktu lalu.

Kini masing-masing para juara telah kembali mendapat apresiasi dari pimpinan jajaran Polres yang diwakilinya setelah mendapatkan piala di Polda Sulsel, seperti Polres Gowa yang diwakili oleh Wafiq Azizah yang diundang langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, S.I.K.,M.H untuk menyerahkan langsung penghargaan dari Polres Gowa, Jumat (2/7) pagi.

Foto : Kapolres Gowa serahkan penghargaan kepada Wafiq Azizah yg mewakili Polres Gowa

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin.P kembali menuturkan ucapan terima kasihnya kepada peserta yang membawa nama Polres Gowa dalam lomba khususnya Lomba Nyanyi Lagu Daerah Sulsel di Polda.

“kami sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada Wafiq Azizah yang mendapat peringkat ke III di lomba Nyanyi tersebut. Bagi peserta yang mewakili Polres Gowa yang belum lolos dan juara tetap semangat dan terus berkarya untuk lebih baik lagi kedepannya.” ucap Kapolres Gowa.

baca juga : Humas Polres Gowa : Bagi Warga yang Telah Divaksin dan Tertunda Langsung Teregister di Aplikasi PCare

Sementara itu, Wafiq Azizah juga mengungkapkan ucapan terima kasih kepada Kapolres Gowa bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, NY. Uut Tri Goffarudin.P dan jajaran Polres Gowa yang telah mendukung hingga ke Grand Final mendapatkan juara III.

“Penghargaan ini sangat berarti bagi saya, karena hari ini Bapak kapolres Gowa telah mengundang saya dan tak henti-hentinya saya ucapkan terima kasih atas pengharagaan yang telah diberikan khususnya kepada Ibu Uut Tri Goffarudin yang telah menyaksikan saya secara langsung di Polda Sulsel dan juga tak lupa kepada jajaran personil Polres Gowa yang antusias mendukung saya,” terang Wafiq saat ditemui di Polres Gowa. (*)