oleh

Warga Sidrap di Mamuju Sambut Bantuan IKM-ISA-IPMI Dengan Suka Cita

MAMUJU, koranmakassarnews.com — Ratusan Warga Sidenreng Rappang (Sidrap) yang berdomisili di Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat dan telah mengungsi pasca bencana gempa bumi yang menggoncang bumi Manakarra jumat dini hari (15/1/21) lalu menyambut bantuan dari Ikatan Sarjana Asal (ISA) Sidrap  dengan suka cita.

Disalah satu tempat pengungsian di jalan Pongtiku yang dipenuhi warga Sidrap dan dikoordinir oleh ketua Ikatan Kekerabatan Masyarakat Sidenreng Rappang (IKM-Sidrap) Mamuju H. Herman Callo menyambut rombongan pengantar bantuan Tripilar Peduli Sulbar yang dikoordinir Ketua ISA-SIDRAP H.Mahmud La Kaiya yang didampingi H. Aris Asnawi dan H. Herdiaman (Senior IKM-SIDRAP), senin (18/1/21).

Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh ketua ISA Sidrap diterima oleh H Herman Callo kemudian disusul oleh penyerahan oleh H Aris Asnawi dan H Herdiaman.

H. Herman Callo dan  warga yang ada mengucapkan terima kasih berkali-kali dengan penuh rasa suka cita. Semoga warga Sidrap yang tergabung dalam Tripilar (IKM-ISA-IPMI Sidrap) tetap solid dan peduli antar sesama.

baca juga : Peduli Korban Gempa Sulbar, Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hsn Kirim Bantuan

Ditempat yang sama H. Muliadi Tinggi salah seorang ASN Balai Jalan dan Jembatan Nasional Prop Sulbar asal Simae yang hadir di tempat pengungsian mengatakan setidaknya ada 5 warga Sidrap menjadi korban dan meninggal dunia dalam bencana gempa.

Sementara H. Herdiaman berjanji akan mengajak seluruh warga Sidrap yang ada di Makassar untuk berpartisipasi kembali untuk memberi bantuan khususnya kebutuhan bayi dan perempuan. (*)