oleh

Wawali Harap Kehadiran PIM Kota Makassar Menjadi Energi Baru Bagi Para Perempuan

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi menerima kunjungan pengurus Perempuan Indonesia Maju (PIM) Kota Makassar diruangannya, kamis (1/9/22).

Kedatangan pengurus PIM Kota Makassar melaporkan kepada Wawali Fatmawati Rusdi terkait persiapan pelantikan pengurus sekaligus mengundang untuk hadir dalam acara pelantikan yang akan digelar pada akhir september 2022 yang akan datang.

“Kami berharap kehadiran PIM di Makassar selain bisa bersinergi dan kolaborasi dengan pemerintah bisa menjadi energi baru bagi kemajuan perempuan di Kota Makassar”, kata Fatmawati Rusdi.

baca juga : Sambangi PKM, Wawali Makassar Pastikan Anak Bara-Baraya Bebas Stunting

Ditempat yang sama Ketua PIM Kota Makassar, Hj. Herlina Amin Noor menjelaskan bahwa Perempuan Indonesia Maju (PIM) adalah sebuah komunitas atau organisasi yang bertujuan untuk memberikan edukasi dan membantu mewujudkan perempuan yang mandiri.

“Dan tentu memiliki kesempatan yang sama serta peningkatan kapasitas perempuan untuk menjadi perempuan mandiri, hebat dan kreatif”, tutur Hj. Herlina Amin Noor. (*)