oleh

Wings Air Segera Terbang SEMARANG – PONTIANAK, Hubungkan Rute Strategis Jawa Tengah dan Kalimantan Barat

Dalam rangka menjaga kesehatan dan keselamatan penerbangan, Wings Air juga telah meningkatkan fase sterilisasi seluruh armada. Proses pembersihan pesawat dilakukan oleh tim teknisi dan aircraft interior exterior cleaning (AIEC), meliputi Aircraft Interior Cleaning (membersihkan bagian dalam pesawat) dan Aircraft Exterior Cleaning (membersihkan bagian luar pesawat).

Pilihan Terbang ke Berbagai Kota, Semakin Luas

Wings Air optimis, ketersediaan rute penerbangan turut mendukung pemulihan perekonomian di berbagai sektor di kedua kota tujuan (kedua provinsi) dalam perkembangan daerah sejalan program pemerintah. Konektivitas “Kalimantan Barat dan Jawa Tengah” semakin terbuka sebagai salah satu pusat ekonomi baru yang mempunyai sentra perkebunan, industri tambang dan pertumbuhan sektor lainnya.

Masyarakat (penumpang) dari Semarang dapat terkoneksi dari Bandar Udara Internasional Supadio ke Putussibau, Ketapang, Sintang, Palangkaraya, Batam, Natuna, Jambi, Pekanbaru, Medan, Padang, Palembang, Pangkalpinang serta destinasi lain.

baca juga : MUARA TEWEH di Barito Utara! Kota Tujuan Baru ke-141 Wings Air Resmikan Penerbangan Perdana Langsung dari BANJARMASIN

Pilihan penerbangan dari Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani tujuan Pangkalan Bun, Sampit, Jakarta, Surabaya, Denpasar, Labuan Bajo, Waingapu, Kupang, Banjarmasin, Balikpapan, Berau, Tarakan, Makassar dan kota-kota lainnya.

Wings Air mengucapkan terima kasih atas dukungan, kerjasama dan koordinasi dari regulator, pengelola bandar udara: Angkasa Pura 1 Cabang Semarang dan Angkasa Pura 2 Cabang Pontianak, AirNav Indonesia – pengatur lalu lintas udara, pemerintah daerah setempat, mitra ground handling serta pihal lainnya dalam proses persiapan terbang perdana ini, agar mendatang berjalan lancar. (*)