oleh

Wings Air Terbang Kembali ke Kabupaten Toli Toli

Satu-Satunya Maskapai Melayani Penerbangan Berjadwal dari PALU

“Bersiaplah untuk Jelajahi Indonesia bagian Tengah di SULAWESI TENGAH dengan Penawaran Harga Terbaik Mulai dari Rp 361.600”

TOLI-TOLI, koranmakassarnews.com – 26 Februari 2021. Wings Air (kode penerbangan IW) member of Lion Air Group hari ini (26/ 02) mengumumkan mulai melayani kembali penerbangan penumpang berjadwal domestik (re-operate) yang menghubungkan Palu melalui Bandar Udara Mutiara Sis-Aljufri, Sulawesi Tengah (PLW) ke Kota Toli-Toli sebagai ibukota Kabupaten Toli-Toli melalui Bandar Udara Sultan Bantilan, Sulawesi Tengah (TLI). Penerbangan dioperasikan ATR-72-600 registrasi PK-WJJ.

Rute Wings Air ini diharapkan dapat menciptakan konektivitas orang dan barang intra-Sulawesi Tengah, sehingga mendapatkan nilai tambah dalam mobilisasi lebih cepat, memperpendek jarak dan harga terjangkau. Dengan demikian, akan semakin meningkatkan minat orang untuk bepergian menggunakan pesawat udara pada penerbangan langsung jarak pendek (point to point).

Wings Air menawarkan harga terbaik sekali jalan (one way), Palu ke Toli-Toli mulai dari Rp 396.600 dan Toli-Toli ke Palu mulai dari  Rp  361.600.

Dalam mengakomodir kebutuhan layanan transportasi udara, jadwal penerbangan Wings Air ditahap awal dilayani setiap Jumat pergi pulang (PP) atau 1 (satu) kali dalam seminggu, sebagai berikut:

  • Palu – Toli-Toli nomor penerbangan IW-1154 keberangkatan pukul 09.15 WITA dijadwalkan tiba pada 10.15 WITA.
  • Toli-Toli – Palu  nomor penerbangan IW-1155 keberangkatan pukul 10.35 WITA dijadwalkan tiba pada 11.35 WITA.