oleh

Wujud Pelayanan Ke Masyarakat, Satlantas Polres Bulukumba Sediakan Pengawalan Jenazah Gratis

BULUKUMBA, koranmakassarnews.com – Polres Bulukumba terus memberikan Inovasi layanan bagi masyarakat. Kali ini Satlantas Polres Bulukumba menyediakan pengawalan jenazah gratis bagi warga di Bumi Panritalopi.

Kapolres Bulukumba AKBP Supriyanto melalui Kasat Lantas Polres IPTU M Idris mengatakan bahwa Kegiatan pengawalan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Untuk itu, masyarakat diimbau jangan segan-segan meminta bantuan pengawalan, karena ini diberikan gratis.

“Bagi keluarga yang berduka dan membutuhkan pengawalan dapat segera menghubungi nomor Satlantas Polres Bulukumba yakni 0821 8916 7000, semua itu gratis tanpa dipungut biaya,” ujarnya, Senin (28/8/2023).

Baca Juga : GMB Berunjuk Rasa Didepan Kantor Kejari Bulukumba Minta Proses Ulang Kasus Bantuan BPSPS

Lebih lanjut, pengawalan akan dilakukan sejak dari rumah duka hingga ke pemakaman. Sebagai bentuk antisipasi Kamseltibcarlantas dan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kepada masyarakat untuk tidak segan-segan meminta bantuan pengawalan pemakaman kepada pihak Kepolisian dan bisa menghubungi nomor kontak kita,” tandas Kasat Lantas. (**/Wisnu)