oleh

Wujud Sinergitas, Polres Toraja Utara Gelar Jumat Curhat Bersama Kodim 1414

TORAJA UTARA, koranmakassarnews.com — Sinergitas antara Jajaran Polres Toraja Utara dan Kodim 1414/Tator selama ini sudah sudah terjalin sangat baik dan solid, baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kegiatan kemasyarakatan lainnya.

Untuk lebih meningkatkan sinergi dan perkuat soliditas TNI-Polri di Wilayah Kabupaten Toraja Utara, Polres Toraja Utara bersama Kodim 1414/Tator melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bertajuk ngopi bareng, Jumat (05/05/2023).

Jumat Curhat yang dikemas dengan Ngopi bareng tersebut dalam rangka lebih meningkatkan hubungan Sinergi TNI-Polri dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terkhusus di Kabupaten Toraja Utara.

Kegitan Jumat Curhat tersebut dihadiri langsung oleh Wakapolres Toraja Utara Kompol Marthen Buttu mewakili Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK.,M.Si dengan dihadiri oleh Kasat Binmas IPTU T. Sirenden, serta sejumlah Personel Polres Toraja Utara dan Prajurit Kodim 1414/Tator.

Wakapolres Toraja Utara Kompol Marthen Buttu mewakili Kapolres Toraja Utara yang hadir langsung dalam kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa Jumat Curhat bertajuk Ngopi Bareng yang digelar ini dalam rangka menjalin silaturahmi serta lebih meningkatkan lagi Sinergi dan Soliditas TNI-Polri yang telah terjalin.

baca juga : Kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Wujudkan Rasa Aman Warga Balusu Toraja Utara

Selama ini sinergitas TNI-Polri antara Polres Toraja Utara dengan Kodim 1414/Tator sudah terjalin sangat baik dan solid, dengan kegiatan jumat curhat yang digelar ini, sinergi kita tingkatkan dan persolid lagi, Jelasnya.

Untuk diketahui berbagai kegiatan Sinergitas TNI-Polri telah dilaksanakan diantaranya Pelaksanaan Operasi Ketupat 2023, Patroli Bersama TNI-Polri dan Kegiatan Kemanusiaan lainnya sebagai upaya tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Toraja Utara.

Jumat Curhat sendiri merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran program Presisi yang merupakan kebijakan dari Kapolri dalam rangka meningkatkan kepercayaan Masyarakat terhadap Institusi Polri. (**/Wisnu)