oleh

Wujudkan Dukungannya Ketua IKA SMANSA’82 Kunjungi Kegiatan Geladi Perayaan Nataru SMANSA’82

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Ketua IKA SMA Negeri I (SMANSA) Makassar’82, H. Junaldi Monoarfa, wujudkan dukungannya atas rencana kegiatan perayaan Nataru SMANSA’82 dengan mengunjungi kegiatan geladi perayaan di Baruga Anging Mammiri, Rujab Walikota Makassar, Jl. Saleh Dg Tompo 33, Losari, Kecamatan Ujungpandang, Kota Makassar, Selasa (4/1/2022).

Dalam kunjungannya tersebut Junaldi mengungkapkan rasa bangga dan terima kasihnya kepada seluruh panitia yang telah dengan semangat dan bersungguh-sungguh mempersiapkan acara perayaan Nataru SMANSA’82.

“Saya tidak tau bagaimana mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih saya atas kesungguhan para panitia dalam mempersiapkan acara perayaan Nataru SMANSA’82 ini,” katanya.

“Kegiatan yang untuk pertama kalinya kita lakukan setelah 40 tahun kita lulus dari SMANSA ini hendaknya bisa menjadi ajang pemersatu seluruh alumni SMANSA di mana pun berada,” harapnya.

Lebih lanjut Junaldi mengatakan, dirinya begitu terharu karena perayaan Nataru SMANSA’82 kali ini tidak hanya melibatkan para alumni SMANSA’82, tetapi juga melibatkan SMANSA Junior yang ikut mengambil peran dalam mengemas dan memandu musik pengiring dalam perayaan Nataru SMANSA’82.

baca juga : Empat Dekade SMANSA’82, Junaldi : Mari Bersatu Besarkan Almamater

“Ada sesuatu yang istimewa dalam kegiatan ini, yaitu tampilnya junior-junior SMANSA dalam memeriahkan acara yang akan digelar besok, Rabu, 5 Januari 2022,” ungkapnya.

Junaldi berharap para alumni SMANSA’82 dan SMANSA Junior yang terlibat dalam kegiatan ini untuk tetap semangat dalam berlatih sehingga dapat menampilkan hal terbaik demi nama besar almamater.

“Tetap semangat dalam berlatih, tampilkan yang terbaik, demi nama besar almamater kita SMANSA’82,” tutupnya.

Diketahui bahwa, musik pengiring yang memeriahkan acara perayaan Nataru SMANSA’82 diawaki oleh para remaja pemuda-pemudi berbakat SMANSA Junior yang dipimpin oleh Stevani June Jonas, putri kedua dari salah seorang Alumni SMANSA’82, James Patrick Jonas. Pada tahun 2020 lalu Stevani berhasil menjadi juara I lomba cipta lagu Jazz bertemakan alam yang diselenggarakan oleh Universitas Trisakti Jakarta.