oleh

Zoom Meeting HUT IWO ke 9 Tahun, Makin Solid dan Terus Menjadi Lokomotif Anti Hoax

Sementara itu, Bendahara Umum IWO Sumsel Ardhy Fitriansyah juga sempat menyampaikan jika mereka berencana mengibarkan bendera IWO di puncak gunung Dempo dengan ketinggian 3159mdpl sebagai bentuk kebanggaan terhadap IWO serta memeriahkan HUT IWO tahun ini.

“Doakan kami agar pengibaran bendera tersebut berjalan dengan lancar, salam sehat semua buat pengurus dan anggota IWO di seluruh Indonesia, IWO Jaya,” tandasnya.

Dikesempatan itu juga Ketua PW IWO Sulsel, Zulkifli Thahir melaporkan dalam rangka HUT IWO ke 9 tahun, jika kondisi pandemi covid-19 di Makassar sudah status zona oranye atau hijau maka sejumlah kegiatan akan digelar salah satunya pelantikan serentak PD IWO se-Sulsel dimana ada 10 Kabupaten/Kota yang sudah terbentuk.

baca juga : Sambutan Ketua Umum di HUT IWO ke-9, Jiwa Raga Terjaga, Daya Hidup Menyala

“Jika kondisi sudah aman, in sya Allah kami PW IWO Sulsel akan segera menggelar pelantikan serentak pengurus daerah IWO se-Sulsel di Makassar, ada 10 kabupaten/kota yang sudah terbentuk tinggal dikukuhkan”, ungkap Zulkifli Thahir.

Meski beragam komentar, saran dan pendapat yang dilontarkan oleh pengurus wilayah dan daerah IWO se-Indonesia dalam meeting zoom tersebut, namun dengan satu tujuan bagaimana IWO bisa terus eksis dan berkiprah untuk bangsa ini dengan tetap menjadi lokomotif anti hoax, karena kabar bohong adalah musuh IWO.  (iwo)