oleh

Zulkifli Thahir Terpilih Kembali Memimpin IWO Sulsel Masa Bakti 2022-2027

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Musyawarah Bersama Wilayah (Mubeswil) ke I Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Sulawesi Selatan yang digelar di Baruga Angin Mammiri Rujab Walikota Makassar, Jumat (16/12/22) yang dibuka secara resmi Gubernur Sulsel Andi Sumardi Sulaiman diwakili Kepala Dinas Kominfo Sulsel, Amson Padolo, S.Sos, M.Si berjalan sukses.

“Semoga kegiatan ini bisa melahirkan pemimpin IWO Sulsel yang diharapkan bisa makin memajukan organisasi IWO kedepan dan melahirkan rekomendasi berupa program kerja yang bisa di korelasikan, dikolaborasikan dan disinergikan dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan”, ungkap Gubernur Sulsel dalam sambutannya yang dibacakan Kadis Kominfio Sulsel.

Selain Amson Padolo, acara pembukaan Mubeswil I IWO Sulsel juga dihadiri Kabid Humas Polda Sulsel yang diwakili Kompol Tenri Abeng, Humas Polrestabes Makassar AKP Landok dan puluhan peserta Mubeswil yang terdiri dari pengurus daerah IWO se Sulawesi Selatan.

Kadis Kominfo Sulsel

Usai dibuka, seluruh rangkaian Mubeswil I IWO Sulsel dilalui sesuai jadwal yang ditetapkan oleh peserta dan panitia. Seluruh peserta Mubeswil  I IWO Sulsel yang hadir meminta kepada pimpinan sidang pleno Mubeswil I IWO Sulsel, Muh. Abduh untuk menetapkan kembali Zulkifli Thahir memimpin kembali organisasi profesi itu selama lima tahun kedepan sebagai Ketua PW IWO Sulsel masa bakti 2022-2027.

“Dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa Musyawarah Bersama Wilayah I IWO Sulsel setelah menimbang, mengingat, memutuskan dan menetapkan saudara Zulkifli Thahir sebagai Ketua Terpilih IWO Sulsel yang selanjutkan akan membentuk tim formatur untuk menyusun komposisi pengurus wilayah, dewan kehormatan dan dewan etik IWO Sulsel periode 2022-2027”, ucap Muh. Abduh didepan para peserta Mubeswil I IWO Sulsel.

baca juga : Mubes II IWO Ditunda Satu Tahun, Presidium Sementara Dibentuk Mengawal Jalannya Organisasi di Masa Transisi

Dengan dipilihnya kembali memimpin IWO Sulsel untuk lima tahun kedepan, Zulkifli Thahir mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan ayah tiga anak ini siap menjalankan amanah dengan sungguh sungguh untuk membawa IWO Sulsel lebih baik kedepan.

“Alhamdulillah terimakasih atas amanah ini dan memang IWO Sulsel masih banyak PR yang harus segera dituntaskan diantaranya segera melakukan konsolidasi baik secara kelembagaan maupun administrasi, kemudian kami akan mengevaluasi hal hal yang krusial baik diinternal PW dan PD, bantu kami untuk mewujudkan cita cita dan harapan organisasi ini”, pungkas Abang Chuleq sapaan akrab Ketua PW IWO Sulsel. (*)