oleh

Zulkifli Thahir Terpilih Pimpin IWO Sulsel, Kapolres Luwu Berikan Ucapan Selamat

LUWU, koranmakassarnews.com —  Zulkifli Thahir yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulsel periode 2022-2027 pada Mubeswil I IWO Sulsel yang dihelat di Baruga Angin Mamiri Rujab Walikota Makassar, Jumat ( 16/12/2022) kemarin dibanjiri ucapan selamat.

Salah satunya datang dari Kapolres Luwu, AKBP Arisandi SH,S.IK, M.Si yang turut memberikan ucapan selamat sekaligus berharap kepada Ketua PW IWO Sulsel terpilih Zulkifli Thahir.

“Selamat kepada Zulkifli Thahir atas terpilihnya sebagai Ketua PW IWO SulSel masa bakti 2022-2027. Kita berharap di kepengurusan IWO Sulsel yang baru nanti mampu mendorong penguatan profesionalisme wartawan dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat,” ungkapnya, sabtu (17/12/22).

baca juga : IWO Sulsel Desak Kepolisian Agar Segera Menangkap Pelaku Penganiayaan Mahasiswi di Makassar

Kapolres Luwu juga berharap, IWO Sulsel menjadi garda terdepan dalam menangkal penyebaran informasi hoax agar tidak terjadi penyesatan informasi di masyarakat. “Dengan demikian, masyarakat akan mendapatkan informasi-informasi yang akurat dan terpercaya,” tambahnya.

Menurut perwira menengah dengan dua melati dipundaknya ini, kehadiran IWO bisa menjadi pendorong terciptanya kamtibmas yang kondunsif dan bisa membantu kepolisian dalam mengedukasi penegakan hukum kepada masyarakat. (jas)