oleh

8 Besar Liga Ramadhan Super Cup, MIDTOU FC Bertemu Pabertel FC

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Hari ke tiga belas (13) pertandingan sepak bola Liga Ramadhan Super Cup mempertemukan dua kesebelasan yakni MIDTOU FC  versus Pabertel FC guna memperebutkan tiket untuk lolos ke semifinal yang akan digelar senin tanggal 25 April 2022 mendatang lapangan ADS, Jl. Talasapapang, Kota Makassar.

Sebanyak 20 club yang ikut berlaga dikompetisi yang di support Askot PSSI Makassar dan KONI Makassar dan event tersebut adalah yang pertama kali diadakan.

“Pemain kami sangat antusias untuk keluar menjadi juara di Liga Ramadhan Super Cup dan allhamdulillah tim kami telah masuk kedelapan besar dan akan menghadapi Pabertel FC senin depan”, ungkap Abhay, Manager MIDTOU FC, sabtu malam (23/4/22).

baca juga : Ketua DPD RI Dukung Pencarian Bibit Sepakbola dari Kalangan Santri

Abhay menambahkan jika stamina pemainnya masih sangat terjaga meski beberapa pertandingan yang dilewati semua pemain berpuasa.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini yang di lakukan di bulan ramadan, dan berharap, olahraga harus bisa menjadi solusi bagi anak muda untuk menuju Makassar City of Sport”, pungkas Abhay. (Dhany)