oleh

Acer Day 2021 Hadirkan Promo Menarik dan Kompetisi Seru di Indonesia

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Acer tidak hanya menawarkan rangkaian produk terbaiknya pada Acer Day 2021. Namun juga kemudahan dengan promo spesial yang dihadirkan selama Acer Day #LiveYourWorld.

Hal tersebut disampaikan President Director Acer Indonesia, Herbet Ang, Selasa (3/8/2021).

“Berbagai penawaran menarik, mulai dari cashback hingga Rp5 juta dan ekstra 3 persen yang ditawarkan pada Acer Day 2021,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, lanjut dia, pada acara tahunan ini juga memberikan free SSD, hingga free monitor gaming Predator yang menjadi nilai tambah bagi konsumen untuk membeli produk baru dari Acer, atau upgrade perangkat mereka mengikuti perkembangan inovasi teknologi yang ditawarkan Acer.

Ia menambahkan, jika Acer juga memeriahkannya dengan beragam kegiatan seru yang bisa diikuti secara online melalui platform media sosial seperti: #AcerDayID TikTok Challenge, #DuetChallenge bersama Indomusik Team, #ChooseYourWorld social media challenge beragam hadiah senilai total lebih dari Rp50 juta.

baca juga : Tampak Fresh, Laptop Tipis Acer Swift 3 Infinity 4 “Ocean Blue” Resmi Diluncurkan

Pilih challenge yang paling mewakili talenta dan ekspresikan kreativitasmu bersama Acer.

” Semua program dan promo menarik bisa diakses melalui situs Acer Day 2021 www.acerid.com/acerday dan akun-akun media sosial Acer Indonesia lainnya,” tuturnya. (**)