oleh

Agar Penataan Lebih Baik, Pengurus PWI Gelar Rapat Bersama Pemprov Sulsel

Kasi Ops Satbrimbob Polda Sulsel Kompol Salim menuturkan masalah temuan BPK. “Jika ada pajak masuk, maka itu bukan lagi sebagai temuan. Hal ini bisa diselesaikan dengan duduk bersama,” bebernya.

Kepala Satpol PP Sulsel Mujiono menuturkan pertemuan yang dilakukan dengan PWI Sulsel sangat bernilai tinggi. Kini tinggal menunggu hasil dari pertemuan lanjutan.

Yang jelas dalam pertemuan tersebut pihak PWI bersedia menyikapi permintaan pemprov. Khususnya Begos dan warkop. Nanti akan dibahas dalam pertemuan selanjutnya. Selain itu, Satpol juga tidak mempermasalahkan kantor dan aktivitas PWI Sulsel. Hanya yang ada temuan BPK saja.

baca juga : Kapolres Siap Mendukung Pelaksanaan Konferkab PWI Sidrap-Enrekang

“Kita tangguhkan hingga ada pertemuan antara Pak Zugito, Ketua PWI Sulsel Agus Salim Alwi Hamu dengan Plt Gubernur (Andi Sudirman Sulaiman). Nanti hasil pertemuan yang akan ditindaklanjuti,” ungkapnya.

Dalam pertemuan yang berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan itu , dihadiri lengkap pengurus harian PWI Sulsel, Dewan Kehormatan, dan Dewan Penasihat PWI Sulsel. Hadir juga pihak terkait lainnya, Biro Hukum, Biro Aset, Kominfo, TNI hingga lurah. (*)