oleh

AKBP Andi Kumara Resmikan Mushollah Rujab Kapolres Bantaeng

BANTAENG, koranmakassarnews.com — AKBP Andi Kumara S. I. K, SH M,Si hari ini jumat (29/4/22) meresmikan Musholla rumah jabatan Kapolres Bantaeng dan terwujudnya niat tersebut merupakan kerja sama dengan para denatur yang ada di Bantaeng termasuk bank BRI, bupati Bantaeng dan para stakeholder di dalamnya sehingga bisa berdiri Mushalla Ar- Rochani atau yang berarti tempat ibadah kepada Allah SWT.

“Awalnya ini ada pohon di mushalla Ar_ Rochani saya menembangnya untuk kepentingan umat Islam yang ada di Bantaeng dan alhamdulillah kalau ada niat baik, pasti jadi asalkan niat untuk kebaikan umat Islam yang di Bantaeng tentunya, oleh karna itu apalagi bertepatan dengan bulang suci ramadhan penuh berkah, akan belipat gandakan pahalanya para deonatur”, ungkap AKBP Andi Kumara.

Peresmian musholla ini bertepatan dengan ulang tahun putra Kapolres yang ke 11 tahun tentu tambah Andi Kumara bahwa hal ini pertanda kabupaten Bantaeng akan lebih baik kedepannya.

“Di bawah kepemimpinan saya sebagai Kapolres bantaeng dan tentunya bekerja sama dengan bupati Bantaeng dan unsur pimpinan SKPD, Dandim 1401 Bantaeng serta para tokoh masyarakat Bantaeng semoga mushalla ini bisa bermanfaat bagi anggota polres Bantaeng dan masyarakat Bantaeng yang shalat di sini”, tutup Andi Kumara.

Sementara itu ditempat yang sama bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin menambahkan mushalla Ar- Rachani sangat bermanfaat bagi anggota polres Bantaeng dan masyarakat Bantaeng, “saya bangga terhadap kapolres Bantaeng bisa memikirkan kepentingan umat Islam yang ada di Bantaeng baru beberapa bulan menjabat sudah ada bukti karyanya kepada jajaran polres Bantaeng dan masyarakat Bantaeng, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Kapolres Bantaeng yang membangun mushalla di rumah jabatan polres Bantaeng”.

baca juga : Kapolres Bantaeng Resmi Tutup Lomba Balapan Khatmil Quran

Turut hadir dalam kegiatan tersebut selain Kapolres bantaeng AKBP andi Kumala s. I. K sh. M. S. I dan Bupati bantaeng Ilham Syah Asikin, diantaranya Dandim 1401, Kepala Rutan Bantaeng dan para pimpinan SKPD Bantaeng serta petinggi polres Bantaeng. (**/Wis)