oleh

AKBP Erwin Syah Resmi Pimpin Polres Sidrap

MAKASSAR, koranmakassarnews.com – Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs Nana Sudjana,MM resmi melantik AKBP Erwin Syah, S.I.K sebagai Kapolres Sidrap. Selain Kapolres Sidrap, ada beberapa kapolres dan Dirkrimsus serta Dirkrimun yang juga ikut dilantik di Aula Mappaoddang, Polda Sulsel, Jum’at (08/07/22).

Kapolres Sidrap kini dijabat oleh AKBP Erwin Syah,S.I.K menggantikan AKBP Ponco Indriyo,S.I.K yang akan bertugas sebagai Waditresnarkoba Polda Bali.

Kapolda Sulsel Irjen Pol. Nana Sudjana.,MM mengatakan bahwa, kepada pejabat baru, jabatan ini adalah amanah dari Tuhan YME dan ini adalah suatu kepercayaan yang diberikan Pimpinan sehingga harus dipertanggung jawabkan.

baca juga : Transparansi Pelayanan Penerbitan SIM, Regident Polres Sidrap : Sudah Sesuai SOP

“Permasalahan-permasalahan nantinya mungkin akan berat maka dalam hal ini saya tekankan kepada pejabat baru untuk segera beradaptasi dan menyesuaikan diri. Apa yang telah di tata pejabat sebelumnya yang baik ditindaklanjuti dan segera melakukan inovasi-inovasi dalam menjaga kepentingan masyarakat dan tentunya kami akan perintahkan untuk lebih meningkatkan sinergitas terhadap Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah)”, Ujarnya.

Saat di temui di sela-sela pelantikan, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K mengatakan bahwa, kepercayaan yang telah diberikan pimpinan Polri untuk menjabat sebagai Kapolres Sidrap merupakan suatu kehormatan dan amanah yang wajib untuk di tunaikan dengan sebaik-baiknya. (**/Wis)