oleh

Aksi Demo 11 April, Komunitas Gondrong Bersatu Serbu Kantor DPRD Sulsel

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Sejumlah orang yang mengatasnamakan dirinya dari Komunitas Gondrong Bersatu menyatu dengan massa aksi untuk melakukan aksi unjuk rasa di bawah jembatan Fly Over kota Makassar dan di depan kantor DPRD Sulsel, Senin, 11 April 2022

Sejumlah issu yang beredar tentang melonjaknya harga BBM dan bahan pokok menjadi alasan Gondrong Bersatu untuk turut menyuarakan aspirasi.

“Kami sangat kecewa atas kinerja di bawah pimpinan rezim Jokowi – Ma’ruf amin. Sebab, banyak hal yang kami anggap tidak pro terhadap rakyat. Sehingga Gondrong Bersatu memberikan kartu merah terhadap rezim Jokowi- Ma’ruf”, ucap Yayat selaku Jendral Lapangan Gondrong Bersatu.

baca juga : Wakil Ketua DPRD Sulsel Dihujani Lemparan Batu Saat Menerima Massa Aksi

Setelah beberapa jam menyuarakan aspirasi massa aksi langsung bergeser ke depan kantor DPRD Sulsel. Tak berselang lama, perwakilan DPRD provinsi Sulsel menemui massa aksi dari Gondrong Bersatu.

Perwakilan tersebut menyatakan di depan umum bahwa DPRD Sulsel mendukung gerakan teman teman dari Gondrong Bersatu.

“Kami akan tetap melakukan aksi unjuk rasa hingga tuntutan kami diindahkan dan kami akan membawa massa lebih banyak lagi”, pungkas Yayat. (*)