oleh

Akun Palsu Beredar, Kadinsos Makassar Imbau Masyarakat Agar Berhati hati

koranmakassarnews.com — Kepala Dinas Sosial Kota Makassar Mukhtar Tahir mengimbau masyarakat untuk berhati-hati, adanya nomor dan akun media sosial palsu yang mengatas namakan dirinya.

Mukhtar Tahir menyebutkan, melalui informasi dari masyarakat bila seringkali mendapatkan telpon masuk dengan nomor-nomor tidak yang tidak dikenali yang mengatas namakan dirinya.

“Saya minta pada masyarakat bila menerima nomor dan mengatakan bila dari dinas sosial jangan langsung di percaya,” terang Mukhtar Tahir, Rabu (14/10).

Kadinsos melanjutkan, jika mendapat telpon atau chat whatsapp dengan nomor 082281400433 dan 081273203848 agar jangan ditanggapi. Selain nomor tersebut terdapat pula media sosial facebook yang menggunakan nama Mukhtar Tahir.

baca juga : Bareskrim Mabes Polri Bekuk Pembobol Akun Grab dan Rekening Nasabah

Bisa di pastikan ada oknum yang sering menelpon masyarakat dan mengatakan dia dari pejabat struktural Dinas Sosial Makassar. Mukhtar Tahir juga mengharapkan, bila masyarakat mendapatkan pemberitahuan permintaan pertemanan di facebook atas namanya, itu merupakan akun palsu.

“Ada oknum yang sering menggunakan nomor-nomor tadi atau mengantinya mengatas namakan Kadinsos ataupun pejabat struktural, maupun pegawai dari Dinas Sosial,” tutupnya. (*)