oleh

Anak Mantan Ketua DPRD Sulsel Tutup Usia, Walikota Makassar Ucapkan Duka Mendalam

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Irvan Wiraguna Roem, anak sulung M Roem mantan ketua DPRD Provinsi Sulsel periode 2014-2019 tutup usia subuh tadi. Mendengar kabar duka tersebut, Wali Kota Makassar M. Ramdhan “Danny” Pomanto lalu bergegas ke rumah duka di Kompleks IDI, Rabu (19/5/2021).

Alm Irvan di ketahui selama ini mengidap penyakit kanker otak dan telah menjalani sejumlah pengobatan dan juga terapi. Selama kurang lebih 2,5 tahun telah berjuang namun harus menutup mata di usianya yang ke 42 tahun.

Wali Kota Makassar Danny Pomanto yang turut hadir di rumah duka tersebut menyampaikan bela sungkawanya dan memanjatkan doa pada anak pertama M.Roem itu.

“Turut berduka cita pak Roem. Semoga alm Irvan mendapatkan sisi terbaik dari Allah SWT dan keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan juga kekuatan. In Shaa Allah husnul khatimah”doa Danny.

baca juga : Satu Tahun Tidak Terkontrol, Pemkot Makassar Raih WDP dari BPK RI Provinsi Sulsel

Selain Wali Kota Makassar, nampak pula Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan beberapa mantan Wali Kota serta pejabat lainnya di Makassar. Rencananya alm akan di kebumikan sore nanti di pekuburan keluarga tepatnya di Galesong Kabupaten Takalar. (*)