oleh

Anak Yatim dan Kaum Dhuafa Doakan Deng Ical Jadi Walikota

koranmakassarnews.com—Anak yatim dan kaum dhuafa mendoakan Syamsul Rizal, untuk bisa jadi walikota, di acara Doa Bersama yang berlangsung, di D’bolana Sport Centre, Kamis (23/01).

Mendapatkan doa dari peserta Doa Bersama, Dang Ical sapaan akrab Syamsul Rizal, mengaku senang. Pada sambutannya, dia mengucapkan terimakasih.

“Saya berterima kasih yang sebesar-besarnya atas doata semua, kalau orang tuaku dapatma Doa dan restunya, senior seperti Pak IAS juga sudah tomma minta di doakan,” ungkapnya.

Menurutnya, doa anak yatim serta kaum dhuafa sangat di ijabah oleh Allah dan bisa terkabul.

“Jadi malam ini saya di Doakan oleh anak-anakku dari sejumlah Panti Asuhan yang ada di Makassar,” ucapnya.

Baca  Juga : Legislator PKB Bersama Deng Ical Bahas Pelayanan Dasar

Lanjut Deng Ical kemudian menyatakan, bahwa menjadi pemimpin itu bukan persoalan jabatannya, atau yang baik-baiknya saja. Namun, yang di lihat adalah pengorbanan yang besar didalamnya.

“Seorang pemimpin itu juga ada tanggung jawab besar didalamnya. Jadi itu waktuta’ memang 24 Jam kita sisihkanmi untuk semua Masyarakat, Sedikitmi mami hak pribadita malah sudah tidak adami,” terangnya.

Kedepannya diri ingin, adanya keberpihakan serta kerjasama, dengan semua warga kota Makassar untuk kemajuan bersama yang berkelanjutan.

“Jadi Deng Ical ini satuji, jadi ndak mungkin habis saya temui semua warga Kota Makassar, itumi pentingnya kerja bersama dalam agenda kita kedepannya, adami juga pak IAS yang sudah turut membantu dan semua yang hadir ditempat ini bersama seluruh masyarakat Kota Makassar,” tutup.

Diketahui, Doa Bersama Anak Yatim dan Kaum dhuafa, berjalan khusyu. Turut hadir pula di kegiatan tersebut tokoh politik senior Ilham Arif Sirajuddin.

Editor : Nunu