oleh

Bawaslu Gowa Buka Posko Layanan Pengaduan

GOWA,koranmakassarnews.com—Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Gowa membuka layanan posko pengaduan dalam rangka mengawasi Rekrutmen Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang dilakukan KPU pada 18 Januari sampai 24 Januari 2020.

Komisioner Bawaslu Gowa, Koordiv Pengawasan, Juanto berharap masyarakat ikut aktif dalam mengawasi perekrutan PPK untuk mendorong lahirnya penyelenggara yang berintegritas.

“Posko ini bertujuan untuk melibatkan masyarakat dalam pengawasan, Sebab masyarakatlah yang cukup tau dinamika sosial calon penyelenggara dalam bermasyarakat dilingkungannya, tentu tujuan Bawaslu bersama rakyat mendorong lahirnya penyelenggara yg berintegritas di jajaran KPU” ujarnya 23/01/2020.

Baca  Juga : Ketua Bawaslu Gowa Minta Panwascam Disiplin dan Berintegritas

Juanto menambahkan, agar masyarakat tidak ragu melaporkan ke Media Sosial Bawaslu atau langsung ke Bawaslu dan jajarannya.

“Masyarakat jangan ragu melaporkan, bisa ke akun Media Sosial dan datang langsung ke Kantor Bawaslu Kabupaten Gowa atau ke kantor Panwascam di kecamatan masing-masing” Tambahnya.(*)