oleh

Andi Baso Ryadi Mappasulle Serahkan Perbaikan Data Minimum Bakal Calon DPD RI 2024

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Andi Baso Ryadi Mappasulle telah menyerahkan data perbaikan dan data tambahan Syarat minimum Bakal Calon DPD RI 2024 yang telah tercover dalam sistem Informasi pencalonan (SILON), Minggu (22/01/2023).

Berdasarkan data Bakal Calon DPD RI 2024 yang ada, Andi Baso Ryadi Mappasulle telah menyerahkan data dukungan sebanyak 5.319 dari 24 Kabupaten Kota yang ada di Sulawesi Selatan.

Syarat minimum Calon sebanyak 3000 data Pendukung serta 12 Sebaran, Andi Baso Ryadi Mappasulle bersama Tim ABRM berhasil menaklukkan Aplikasi SILON KPU.

“Alhamdulillah dengan tekat serta semangat dan support dari berbagai pihak, sehingga saya bisa sampai pada tahap selanjutnya, “tutur Andi Baso Selaku Bakal Calon DPD RI 2024.

sementara data sudah masuk untuk selanjutnya di verifikasi oleh KPU Provinsi Sulawesi Selatan, Untuk selanjutnya menjadi Syarat mendaftar sebagai Calon Kandidat DPD RI di tahun 2024 mendatang.

baca juga : Ketua DPD RI: Hukum Pertanahan Harus Ditegakkan Tanpa Pandang Bulu

Dari awal komitmen Andi Baso Ryadi Mappasulle Untuk maju sebagai Bakal calon kandidat, Ia tidak pernah sedikitpun merasa down setelah melihat finalisasi data awal yang dengan jumlah 100+ pendukung yang memenuhi syarat.

Melihat data awal masih banyak kesalahan penginputan, ditahap perbaikan Ia berhasil mencapai target data pendukung sebanyak 5000+ data pendukung.

“Setiap Langkah kami punya target, Sementara target awal saya adalah Lolos jadi Calon DPD RI pada tahun 2024 Mendatang” ungkap Andi Baso Ryadi Mappasulle. (*)