oleh

Andi Fajar Rajab Terpilih Nakhodai Keluarga Alumni MTsN 1 Makassar Angkatan 96

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Kegiatan Halal Bil Halal adalah rutinitasyang banyak di lakukan berbagai kalangan untuk menjalin silaturahmi antar sesama baik diinternal organisasi atau rumpun keluarga maupun dengan khalayak lainnya,.

Hal ini pula yang dilakukan oleh Keluarga Alumni MTsN 1 Makassar Angkatan 96, kegiatan yang dilaksanakan pada hari ahad tanggal 8 mei 2022 di salah satu cafe di bilangan jalan Pettarani Makassar yang bertema “Dengan Semangat Silaturahmi KAMI Bangun Rasa Kekeluargaan diAntara Alumni MTsN 1 Makassar”.

Dalam kegiatan ini pula terpilih Andi Fajar Rajab sebagai Ketua KAMI MTsN 96 masa bakti 2022-2025, dikonfirmasi setelah terpilih Andi Fajar mengatakan akan kembali mengaktifkan kegiatan sosial yang selama ini telah di laksanakan di periode sebelumnya, meski sempat vakum dalam beberapa waktu.

Fajar berharap semangat kebersamaan ini bisa kembali dihidupkan agar kegiatan sosial dan rasa kekeluargaan diantara KAMI 96 ini bisa kembali dirasakan. tutupnya.

Sementara itu Hetty yang mewakili pengurus periode sebelumnya mengungkapkan rasa terimakasih yang sebesar besarnya atas kerjasama dan sumbangsih kepada seluruh pihak utamanya saudara KAMI para Alumni 96 MTsN 1 Makassar.

“Semoga apa yang telah diberikan selama periode kami dapat digantikan dengan Pahala serta Keberkahan dari Allah SWT”, tambah Hetty.

baca juga : Alumni SMPN 1 Rappang Angkatan 99 Gelar Reuni Akbar

Sementara Saenab sekretaris KAMI periode sebelumnya menambahkan mengucapkan permohonan maaf yang sedalam dalamnya kepada seluruh pihak terutama untuk saudara KAMI Alumni 96 MTsN 1 Makassar jika selama kepengurusan ini banyak hal yang telah KAMI lakukan terjadi kesalahan dan ke khilafan.

“Karena sesungguhnya kami tempatnya kesalahan dan hanya Allah SWT yang Maha Benar dan Kuasa atas segalaNya”, ungkap Saenab.

Turut hadir dalam kegiatan ini para Alumni MTsN 1 Makassar yang dulunya bernama MTsN 404 Ujung Pandang dari Angkatan 1996 yang mana pada waktu itu terdiri dari 13 Kelas dan menjadi Alumni MTsN terbanyak dari semua angkatan yang ada sejak 1980 sampai dengan Alumni terakhir tahun 2021. (*)