oleh

Anis Matta Lantik Ketua DPD Partai Gelora Parepare, Jadikan Indonesia Sebagai Super Power Dunia

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Anis Matta, berkunjung ke Kota Parepare. Kedatangan Anis Matta di sambut langsung Ketua DPD Partai Gelora Kota Parepare, Asy’ari Abdullah, di dampingi jajaran pengurus.

Turut mendampingi Anis Matta, beserta sejumlah pengurus DPN lainnya yakni, serta hadir pula Ketua DPW Partai Gelora Sulsel, Syamsari Kitta.

Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Anis Matta dan rombongan langsung di sambut dengan tarian tradisional Paduppa, di iringi dengan sorakan “Anis Matta Presidenku” oleh ribuan para massa yang hadir.

Kunjungan ini, dalam rangka menghadiri hajatan DPD Partai Gelora Parepare, yakni pelantikan pengurus, sekaligus konsolidasi Dapil RI untuk Sulsel, salah satunya pusatnya di Kota Parepare, sabtu (25/2/2023).

Ketua DPD Partai Gelora Parepare, Asy’ari Abdullah menyampaikan, saya terima kasih atas kedatangan Ketua DPN dan Ketua DPW beserta rombongan. Ini hari yang sangat berbahagia bagi kami dan ini menjadi momentum bagi anak muda yang akan mencatat sejarah, di mana Kota Parepare ini pernah melahirkan pemimpin negara, yakni BJ. Habibie.

“Kami yakin hal itu akan lahir kembali, karena kita ketahui semua bahwa pemimpin kita, Pak Anis Matta adalah pemimpin yang amanah dan bisa di bilang manusia setengah dewa”, ungkap Asy’ari

Lanjut, Asy’ari Abdullah mengatakan, terima kasih dan permohonan maaf atas segala kekurangan, kesalahan yang terjadi pada pelaksanaan kegiatan ini. Terlebih, kegiatan ini kami persiapkan oleh pemuda Parepare selama 10 hari.

“Ini salah satu semangat pemuda, semangat menggelorakan Parepare. Mari kita bersama – sama antarkan Pak Ketum menjadi Presiden Indonesia. Jadikan Parepare contoh daerah kemenangan, serta jadi basis Partai Gelora di Indonesia”, ucapnya.

Sementara dalam orasi kebangsaan, Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Anis Matta menyatakan, gelombang artinya tenaga, ada kekuatan yang datangnya dari cinta dan itu ada di Parepare.

baca juga : Ketum Partai Gelora Anis Matta Sebut Makassar sebagai Penyangga Ekonomi Nasional

“Tahu Amerika, Cina, Jepang, dan benua Eropa? Mau Indonesia seperti mereka? Bergabung lah bersama Partai Gelora dan itulah misi Partai Gelora, yakni menjadikan Indonesia sebagai Super Power Dunia. Untuk mewujudkan semua itu, kita Indonesia harus kaut militer, masyarakat makmur ekonominya, harus maju teknologinya. Untuk bisa mewujudkan itu, kita harus membangun manusia Indonesia sejak dalam kandungan hingga besar atau dewasa”, tegas Anis Matta.

“Untuk membangun manusia Indonesia, beberap hal yang harus kita lakukan yakni, memberi gizi untuk ibu dan anaknya sejak dalam kandungan. Selanjutnya, pemberian gizi tersebut di lanjut pada 1000 hari pertama sejak lahir, pendidikan gratis dari Sekolah Dasar hingga sarjana. Dari sinilah kita bisa menciptakan gelombang besar, untuk menjadikan indonesia menjadi Super Power Dunia, ” tutur Anis Matta.

Ribuan massa yang terdiri dari pengurus, kader, simpatisan Partai Gelora dari berbagai daerah yang terdiri kabupaten/kota yang ada di Dapil Sulsel II, hadir membanjiri di Taman Mattirotasi yang menjadi pusat kegiatan. (Sis)